Di mata pendukungnya Calon Kades  No 2 Roni Francis Purba Sosok yang Flexsibel    

Di mata pendukungnya Calon Kades  No 2 Roni Francis Purba Sosok  yang Flexsibel    

SERGAI,(PAB)----

Calon Kades Nomor 2, Putra Daerah Asli Desa Pekan Sialang Buah Serdang Bedagai (Sergai) Roni Francis  Purba .S.kom menyatakan kesiapan dirinya  ikut bertarung dalam pemilihan Calon Kepala Desa 2019-2024 .untuk mewujudkan cita cita  ingin membangun desa Pekan Sialang Buah ke arah yang lebih baik lewat Visi dan Misi yang di sampaikan melalui Kampanye di hadapan Ratusan Pendukung nya  di Dusun V. Jalan Veteran Desa Pekan Sialang buah Kecamatan Teluk Mengkudu (Sergai ).Selasa (22/10) siang.

Dalam penyampaian visi  Roni Francis mengatakan , dirinya  berjanji akan memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat pekan Sialang buah ,  Transfaran .di bidang pembangunan, maupun dalam pengolahan Dana Desa.

"Kita akan membuka dan di saksikan  bersama  tanpa  membedakan ras,suku maupun agama  semua adalah saudara.karena kita NKRI" tegas nya .

Sementara tokoh masyarakat desa pekan Sialang Raffi (35) ketika  di konfirmasi PAB Indonesia .co.id  Jum'at (25/10) sore di Dusun I Pekan Sialang Buah mengatakan dirinya juga berharap agar calon kades

"Roni ,bertindak bijaksana dan menepati janji kampanye nya  .sebab masyarakat juga meyakini Roni Francis S.kom  adalah sosok yang Fleksibel ,selain itu  Roni merupakan calon pemimpin muda sudah pasti enerjik dan siap bersinergi "tuturnya 

Sebelumnya   Roni Francis, mengatakan dan  juga memberikan kesempatan kepada kaum ibu untuk berinteraksi terkait program pemerintah Yang selama ini di duga kurang tepat sasaran . Pada kesempat tersebut  ibu Surya warga Dusun V .  juga berharap mengapa Program  PKH  tidak Transfaran . Dalam Hal ini Roni mengatakan  bila nanti ia  Terpilih dirinya  berjanji  akan  mendata  ulang masyarakat, mana yang layak maupun tidak layak    dan saya  akan turun   langsung  mendata, imbuhnya .

 Lanjut Roni,  ia akan membangun masyarakat tani dan nelayan melalui pengembangan Bumdes yang selama ini di duga tidak transparan.

"Dengan pengembangan Bumdes  di harapkan perekonomian masyarakatnya Desa pekan  Sialang Buah   menjadi Meningkat  ,juga  bermakna dan bermanfaat sehingga  bisa di nikmati seluruh unsur masyarakat desa Sialang buah khususnya masyarakat petani  dan nelayan ,dengan mengedepankan jujur adil dan transparansi tandasnya .(Bambang)

Berita Lainnya

Index